Thursday 22 June 2017

KEINDAHAN RAWA MATI ALA KOREA DI KOTA PARIAMAN

Kalau postingan sebelumnya membahas tentang keindahan dari kota kelahiran saya, nah ini saya akan mengajak para netizen untuk melihat keindahan kota tempat saya menikmati masa remaja, yaitu kota Pariaman. Pariaman adalah kota yang berjarak sekitar 60 km dari kota Padang, Pariaman selain terkenal dengan tradisi  pernikahannya, tetapi kota dengan makanan khas sala lauak ini juga indah pesisir pantainya.

2 Tahun belakangan ini, Pariaman sedang gegernya banyak dikunjungi karena spot cantik dan Instagramable yang tak segaja muncul ke permukaan, yaitu rawa mati. Rawa mati ini berada di daerah Manggung tepatnya berada di belakang kantor DPRD kota Pariaman. Nah para netizen pasti penasaran kan dengan spot cantik yang instagramable itu? yuk lihat foto saya berikut.



 Sebenarnya saat itu saya terbilang kurang beruntung menemui spot cantik ini karena hutam matinya tidak lagi berwarna merah seperti di Korea tapi yasudah tak apalah. Sedikit informasi, sebenarnya tempat ini dahulunya di tanami dengan bakau untuk mencegah abrasi. Namun semakin lama, pasangnya semakin besar, dan meredam bagian cekungan danau, sehingga pohon bakau tersebut mati, begitulah kisahnya.

Kali ini saya menemukan blind spot saat sunset disini, inilah dia.


Nah itulah blind spot yang saya temukan di sana, namun sayang ya hasil kamera hp saya tidaklah begitu bagus. Tak apa, yang penting dapat menemukan momen yang indah, nanti kalau udah ada uang baru deh beli kamera.

*#RamadhanInspiratif*
*#Challenge*
*#Aksara*








No comments:

Post a Comment