Kamis, 22 Juni 2017

MELIHAT SUNSET DI PANTAI PADANG

Kali ini sayaningin kembali menulis tentang sebuah cerita wisata dari tempat kelahiran saya yaitu kota Padang. Jika kita mau ke Padang, apa sih destinasi wisata yang dapat kita kunjungi? Kota Padang berada di pesisir pantai, daataran rendah, ya otomatis adalah daerah pantailah yang bisa kita kunjungi. Contohnya adalah pantai Air Manis, Pantai Puruih, Jembatan Siti Nurbaya, dan lain-lain.

Pada postingan kali ini saya akan menceritakan tentang Pantai Padang. Pantai Padang Padang berada  7 km dari rumahku, dan sangat dekat dari pusat kota. Jika anda turun dari Bandara International Minangkabau, ya sekitar 30 menit dari sana, akan ada banyak abang-abang travel yang siap mengantar.

Mau tau bagaimana wajah pantai padang dalam jepretan kamera HP saya? yuk teruskan melihat postingan ini.



Photo diatas  tepat diambil oleh ayah saya pada 22 Juni 2017 kemarin. Sebenarnya lokasi tempat saya berfoto ini merupakan sebuah blind spot, yang orang nggak banyak tahu dan bahkan ga rame, jadilah saya ingin berfoto disana, karena merasa disitu ada spot cantik. Berawal kemaren itu saya ga ada rencana untuk kemana-mana, tiba-tiba ayah mengajak saya untuk menemaninya ke Pasar Raya membeli helm. Setelah balik dari sanalah saya ke Pantai, dan kalau dari Pasar Raya, spot ini masih berada di daerah hulu perjalanan, jadi para netizen yang penasaran, silahkan mencoba hehe. Pengen hasilnya secantik gambar diatas, pastikan dulu langit sedang cerah.

Namun bagaimana jika kondisinya sunset, nah kalau sunset tentu akan sangat indah sekali. Terutama apabila kita mendapatkan blind spot yang kece kembali. Biar netizen mendapatkan inspirasi, tetap pantengin hasil postingan saya berikut ini.








 Untuk informasi aja buat para netizen, Pe,erintah Kota Padang lagi gencar-gencarnya nih, memperindah pantai dengan membangun banyak taman sekitar pinggir pantai. Nah mungkin itu saja dulu postingan saya tentang Pantai Padang, jangan lupa baca postingan lain nya ya.

*#RamadhanInspiratif*
*#Challenge*
*#Aksara*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar