Wednesday 11 April 2018

Pikiran Positif

Akhir-akhir ini saya di gentayangi pikiran yang negatif seperti perasaan minder, dan rasa jenuh. Tapi alhamdulillah saya cepat sadar kalau itu ga boleh larut dan mendalam di dalam perasaan saya, karena apa yang kita pikiran terlalu mendalam dapat menarik kejadian alias ditakutkan menjadi kenyataan.

Apapun yang kita alami saat ini, dan di alami sekarang adalah hasil pemikiran masa lalu. Yup, ini benar adanya, pas waktu itu ketika SMA saya pengen banget masuk ITB, tiap hari mikirin ini terus, banyak orang yang mematahkan supaya ga masuk kampus ini dengan berbagai alasan, namun saya fokus nya kesitu mulu, dan jadi kenyataan hehe.

Saya menjadi sadar, saya harus jauh-jauh dari pikiran negatif. Masukan pikiran positif, pikirkan dan bayangkan impian-impian yang positif. Ga apa-apa walau terkesan ngayal, tapi siapa tau terkabul kan ya.

No comments:

Post a Comment