Friday 26 October 2018

Beberapa Game Home Decor Yang Patut Kamu Coba

Banyak orang bilang bermain game membuat waktu banyak terbuang, tapi tak apalah sesekali jika memang ada waktu senggang, ya kan?. Memang ada beberapa game yang membuat banyak orang kecanduan sampai melalaikan pekerjaan-pekerjaan penting. Tapi tak semua game berdampak negatif, ada juga orang-orang yang karena sering bermain game membuatnya jadi mahir berbahasa inggris karena di permainan game itu banyak menggunakan kosakata berbahasa Inggris, namun memang seberapa positifpun bermain game tetaplah harus ada aturan dan manajemen waktu.

Bagi kamu yang suka home decor, atau suka design interior, ada beberapa game home decor yang patut kamu coba.
1. Design Home
Design home ini memang totally game home decor yang mana dapat membantu kamu memahami nama-nama furniture, style dari sebuah room, brand furniture, serta belajar memadu-padankan warna-warna yang tepat untuk mendecor ruangan. Buat kamu yang memang suka interior design, game ini sangat recomended. Selain itu game ini tidak menyita dan membuat addict seperti game adventure, karena game ini dimainkan dalam keadaan santai, dan kapan saja challengenya dapat dimainkan.

2. Rumah-ku
Game yang satu ini memang agak berbeda dengan design home. Kalau design home dimainkan dengan templak templok furniture saja, serta banyak pilihan furniturenya entah dari segi warna, brand, motif dan sebagainya. Tetapi, game rumah-ku ini agak sedikit pilihannya, challengenya adalah untuk bisa mendapatkan furniture kita harus memainkan tantangan dan setiap kali menang mendapatkan 500 koin, koin yang terkumpul dapat digunakan untuk membeli furniture yang ditaro dalam ruangan.

3. The Sims
The Sims memang bukan basicnya game yang bertemakan home decor, namun dalam aktivitas permainnya banyak sedikit terdapat beberapa aktivitas home decor. Di dalam permainan the sims, kita dapat membuat rumah imajinatif dan mendekor isi rumah tersebut. 

Itulan beberapa permainan home decor yang penulis senangi dan rekomendasikan. Jika pembaca memiliki ide atau saran game home decor lainnya, silahkan tulisan di kolom komentar. Terima kasih sudah membaca.

No comments:

Post a Comment