Thursday 24 October 2019

STARTING and PLANNING CONSTRUCTION BUSINESS

Langkah-langkah untuk memulai perusahaan kontraktor berskala kecil :
Langkah I Rencana Bisnis
·         Tuliskan konsep awal dari badan usaha yang akan didirikan. Dokumen tertulis ini menyediakan peta jalan untuk memulai perusahaan Anda. Mulai membangun jejaring mulai teman serikat bisnis, rencana kontribusi, dan partisipasi setiap individu.
·         Sertakan visi, misi dan tujuan akhir dan uraikan metode yang akan digunakan untuk memenuhi tujuan itu.
·         Sertakan bagian yang membahas aspek keuangan bisnis Anda (bank dan asuransi), klien yang Anda tuju, alat yang diperlukan, peralatan dan persediaan, serta rencana periklanan.
·         Cetak rencana bisnis anda pada kertas presentasi formal.
Langkah 2 Mendapatkan Pendanaan
·         Ajukan pinjaman untuk mendapatkan dana yang diperlukan untuk perusahaan baru Anda. Bawalah rencana bisnis formal Anda ke bankir.
·         Diskusikan alasan Anda memulai bisnis konstruksi, termasuk alasan yang menurut Anda akan berhasil. Bicara tentang opsi pinjaman Anda, termasuk suku bunga dan persyaratan.

Langkah 3 Izin dan Obligasi
·         Mengecek peraturan-peraturan pendukung yang mengatur perusahaan konstruksi kecil. Mereka dapat memberi tahu Anda apakah Anda memerlukan ikatan untuk menyediakan layanan konstruksi di sekitar Anda, cara mengajukan permohonan izin usaha, mendaftarkan nama bisnis Anda dan membayar biaya apa pun untuk lisensi dan sertifikasi.

·         Terapkan untuk nomor identifikasi bisnis melalui Layanan Pendapatan Internal (NPWP). Hubungi perusahaan obligasi untuk mengajukan permohonan obligasi. Sekalipun ruang lingkup pekerjaan yang Anda maksudkan atau pemerintah daerah Anda tidak memerlukan ini, terikat mungkin membuat pelanggan Anda merasa lebih nyaman untuk mempekerjakan Anda

No comments:

Post a Comment