Thursday 11 February 2021

Titik Balik

Hampir sebulan saya membuang-buang waktu untuk hal yang sia-sia, yaitu untuk orang yang mengecewakan dan mengkhianati. Hari ini saya paksakan bimbingan tesi walaupun batin benar-benar belum siap dengan bahan seadanya, tapi alhamdulillah membuat saya terpacu kembali untuk melaju, menyongsong meninggalkan ketertinggalan saya. Saya merasa betapa meruginya telah membuat waktu, tenaga dan air mata untuk orang yang menjahati saya.

Tak ada cara lain selain bangkit dan tidak memperdulikan orang yang jahat. Dan juga tak perlu terlalu larut dengan perasaan. Sakit hati dan amarah lebih baik di tuangkan dengan cara yang positif. Lebih baik saya menyongong masa depan yang lebih baik. 

Saya kembali bersemangat. 

Saya merasa terlahir baru hari ini. Merasa sangat bersyukur terbebas dari orang yang membuat saya terkekang, bahkan terkekang untuk menggapai mimpi saya. 2 minggu kemaren saya merasa terpuruk sekali, begini ya ternyata rasanya lepas dari toxic relationship. Hahahaha.

No comments:

Post a Comment