Friday 19 January 2018

Instagram anda bermasalah? tidak bisa like, follow, comment, upload? solusi ini patut di coba

Mungkin kita pernah, punya akun yg followersnya lumayan byk, foto juga udah banyak, tapi tiba-tiba nggak bisa diapa-apain gara-gara masalah tertentu. Penyebab akun instagram tiba-tiba tidak bisa like, follow dll, itu dikarenakan aktivitas yang nggak wajar, misalnya ngelike terlalu banyak, ngefollow terlalu sering. Aku sendiri telah 2 kali mengalami hal semacam itu, dan sempat kesal juga sih, tapi sekarang udah kapok terlalu sering ngelike.

Awalnya aku sering ngelike foto yang di hastag "nature", karena foto-foto disitu bagus bagus, dan beberapa diantaranya ada juga yang likeback walaupun nggak banyak. Tapi yang terjadi adalah akun instagramku nggak bisa diapa-apain lagi selain cuma buka beranda dan buka profi..

Tapi sekarang sudah bisa kembali seperti semula, namun cukup trauma untuk terlalu sering ngelike. Berikut cara mengembalikan akun instagram yang bermasalah tersebut:
1. log out, coba login lagi. Kalau ga bisa lanjut langkah 2.
2. uninstall akun, dan install kembali. kalau ga bisa lanjut kelangkah ke 3
3. buka instagram dari pc, nanti akan keluar semacam code verifikasi dan kemudian bisa dibuka kok. Nah jika di pc sudah bisa, kembali login di android, insya allah bisa. Kalau masih nggak bisa? bikin akun baru aja hahahahaha.

Eitss... jangan lupa follow instagramku juga ya, https://www.instagram.com/annisa_wisdayati/ . siapa tau kamu bisa dapat inspirasi dari instagramku...


No comments:

Post a Comment